Galaxy A80: Inovasi Samsung Dalam Menggaet Pecinta Swafoto

Galaxy A80: Inovasi Samsung Dalam Menggaet Pecinta Swafoto


Galaxy A80: Inovasi Samsung Dalam Menggaet Pecinta Swafoto - Bernideenteatimeblog, Samsung sepertinya tidak kenal henti dalam berinovasi. Setelah beberapa waktu lalu menggebrak pasar dengan seri Galaxy S10+ nya, kali ini produsen elektronik asal Korea Selatan itu memperkenalkan ponsel pintar yang diberi nama Samsung Galaxy A80. Ponsel pintar ini sepertinya akan menjadi seri Galaxy A tertinggi. Lantas apa sih kelebihan Samsung Galaxy A80 ini? Yuk, simak dulu tulisannya sampai selesai.

Samsung Galaxy A80


Samsung Galaxy A80.


Mengutip dari techologue.id, Samsung memperkenalkan Galaxy A80 ini dengan tagline “Era of Live”. Yang paling mencolok dari ponsel pintar ini adalah kameranya. Kenapa? Karena kamera pada Samsung Galaxy A80 ini dapat berputar!

Inovasi kamera yang dapat berputar ini disebut dengan rotating camera. Tiga kamera yang terletak di belakang ponsel secara otomatis akan timbul menjadi pop-up ketika penggunanya mengaktifkan mode kamera.

Samsung Galaxy A80


Inovasi kamera ini diaplikasikan pada mode selfie (swafoto). Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman berswafoto dengan tiga kamera beresolusi tinggi. Samsung mengklaim inovasi kamera seperti ini akan menghasilkan kualitas foto yang sama baiknya dengan kamera belakang. Adapun kamera utama pada Samsung Galaxy A80 ini beresolusi 48 Mega Piksel. Aperture-nya f2.0. Kamera kedua pada Galaxy A80 ini menawarkan lensa ultra-wide dengan sudut 123 derajat. Resolusi kamera keduanya sebesar 8 Mega Piksel. Aperture-nya f2.2. Yang terakhir adalah kamera ketiga. Kamera ketiga Samsung Galaxy A80 memiliki sensor 3D (ToF), sehingga dapat mengukur kedalaman dan dimensi objek.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy A80 dibekali kualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inches. Desain layarnya adalah infinity display, sehingga tidak ada notch seperti yang ditemukan pada Samsung Galaxy S10 series.

Di bagian dapur pacu, Galaxy A80 ini dibekali prosesor octa-core dengan dukungan RAM sebesar 8 GB. Memori internalnya sebesar 128 GB. Adapun kapasitas baterainya mencapai 3.700 mAh. Ponsel pintar ini tidak dibekali fast charging, melainkan dibekali fitur super fast charging 25 watt.

Samsung Galaxy A80 ini diprediksi akan semakin menyemarakkan persaingan di pasar ponsel dunia karena pelbagai inovasi yang dibawanya. Ponsel pintar ini diprediksi akan meningkatkan prestisa penggunanya karena desain dan inovasi yang sangat kekinian. By the way, jika kita bicara tentang konteks kekinian tidak bisa dilepaskan dengan tren pemberian buket bunga pada acara wisuda. Kebetulan Toko Bunga Jakarta menyediakan berbagai macam buket bunga yang cocok untuk acara wisuda teman atau orang terkasih. Jadi, ketika anda membutuhkan buket bunga maka pastikan Toko Bunga Jakarta menjadi pilihan utamanya.



Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Tips Merawat Setrika

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost