Setelah Pemilu..

Setelah Pemilu, Samsung Galaxy A70 Meluncur di Indonesia.


Setelah Pemilu, Samsung Galaxy A70 Meluncur di Indonesia – Bernideenteatimeblog, Indonesia sepertinya selalu menjadi salah satu pasar yang paling potensial. Dengan jumlah populasi lebih dari 270 juta jiwa, memasarkan pelbagai produk di Indonesia dinilai memiliki prospek yang menjanjikan. Begitupun dalam bidang barang elektronik. Dalam waktu dekat Samsung akan merilis ponsel pintar terbarunya ke pasaran Indonesia. Ponsel pintar itu diberi nama Samsung Galaxy A70. Apa saja spesifikasi dan kelebihan ponsel ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Samsung Galaxy A70


Samsung Galaxy A70.


Samsung Galaxy A70 memiliki konektivitas LTE-A.
Dimensi ponsel ini sebesar 164.3 x 76.7 x 7.9 milimeter.
Berat ponsel pintar ini mencapai 183 gram.
Samsung membenamkan layar Super AMOLED pada ponsel ini. Adapun ukuran layar Samsung Galaxy A70 sebesar 6.7 inches. Pada bagian layar ini, terdapat notch kecil di bagian tengah atas. Notch tersebut merupakan kamera depan Samsung Galaxy A70. Dengan begini, desain Galaxy A70 dapat meningkatkan prestisa kamu di tempat publik.
Oya, resolusi layar ponsel pintar ini mencapai 1080 x 2400 piksel.

Samsung Galaxy A70


Samsung mempersenjatai Galaxy A70 dengan sistem operasi terbaru, yakni Android Pie. Pastinya, setiap ponsel Samsung yang telah berjalan pada Android 9.0 didukung dengan One UI.
Beralih ke chipset, Samsung Galaxy A70 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 675. Adapun memori internalnya sebesar 128 GB dengan sokongan RAM sebesar 6/8 GB. Ponsel ini dapat diperluas kapasitas memorinya dengan menambahkan kartu micro SD sampai 512 GB.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy A70 dibekali tiga kamera belakang. Kamera utamanya berkekuatan 32 Mega Piksel dengan aperture 1.7. Kamera keduanya berkekuatan 8 Mega Piksel dengan aperture 2.2 disertai lensa ultra-wide. Sedangkan untuk kamera ketiganya berkekuatan 5 Mega Piksel ber-aperture 2.2 depth sensor. Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A70 dibekali kamera berkekuatan 32 Mega Piksel dengan aperture 2.0.

Samsung Galaxy A70


Sistem keamanan yang digunakan pada ponsel ini adalah under display fingerprint. Adapun kapasitas baterainya mencapai 4500 mAh dengan fitur fast battery charging 25 watt.

Lantas kapan ponsel ini mulai bisa dimiliki oleh pengguna di Indonesia? Ponsel ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 18 April 2019.
Berapa harga yang dibanderol untuk Samsung Galaxy A70?
Harga yang dibanderol untuk Samsung Galaxy A70 adalah sekitar 5.8 juta rupiah.

Bagaimana bernideenteatimeblog? Tertarik?



Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Tips Merawat Setrika

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost