Rumor Galaxy Note 10

Rumor Galaxy Note 10


Rumor Galaxy Note 10 – Bernideenteatimeblog, pada bulan Februari lalu Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S10 series-nya kepada publik. Seri Galaxy tersebut merupakan satu dari dua seri ponsel kelas flagship milik Samsung. Selain Galaxy S series, Samsung juga mengandalkan Galaxy Note pada ponsel kelas atasnya. Seri Galaxy Note memiliki ciri khasnya tersendiri jika dibandingkan dengan Galaxy S, yang di antaranya adalah desainnya yang tidak terlalu melengkung dan hadirnya S pen. Pada tahun 2018 lalu, Samsung telah merilis Galaxy Note 9. Artinya adalah pada tahun ini publik akan menantikan kehadiran Galaxy Note 10. Berbagai rumor soal spesifikasi Galaxy Note 10 telah bermunculan. Berikut ini adalah di antaranya.

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10


Samsung Galaxy Note 10. 

Ponsel pintar besutan Samsung yang satu ini diprediksi akan mengusung layar Dynamic AMOLED, sama seperti Samsung Galaxy S10 series. Selain itu, Galaxy Note 10 diprediksi akan terinspirasi dari Galaxy S10 series dalam segi variannya. Beberapa kalangan beranggapan bahwa Galaxy Note 10 akan tersedia dalam varian 5G. Hal ini dilatar belakangi oleh strategi pemasaran Samsung yang dinilai gilang gemilang. Pada kuartal pertama, penjualan Galaxy S10 series telah mencapai 14.5 juta unit. Angka tersebut sangat menggiurkan, sehingga bukan tidak mungkin Galaxy Note 10 akan mengikuti strategi Galaxy S10 series.

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10


Pada bagian dapur pacu, rumor mengatakan bahwa Galaxy Note 10 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855 atau Exynos 5100. Rumor lain mengatakan bahwa ponsel ini akan dibekali chipset Exynos 9825. RAM nya diperkirakan mencapai 12 GB dengan memori internal sebesar 1 TB!

Rumor lain menyebutkan bahwa Galaxy Note 10 akan mengusung teknologi keyless, yakni tanpa menghadirkan tombol fisik. Sebagai gantinya, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan teknologi kontrol lewat sentuhan. Kehadiran S pen juga digadang-gadang akan segera digantikan oleh stylus S pen. Belum ada keterangan lebih lanjut soal stylus S pen ini.

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10



Samsung dikabarkan akan merilis seri Galaxy Note 10 ini pada bulan Agustus 2019. Menarik untuk ditunggu seberapa kencangnya ponsel pintar ini. Tapi pastinya, Samsung Galaxy Note 10 akan menaikkan prestisa kamu, dengan catatan kamu mampu untuk membelinya ya.

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Tips Merawat Setrika

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost