4 Flashdisk Terbaik Ukuran Mini

4 Flashdisk Terbaik Ukuran Mini


4 Flashdisk Terbaik Ukuran Mini – Bernideenteatimeblog, dewasa ini sepertinya flashdisk telah menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dibawa ke mana pun kita pergi. Benda kecil ini tidak sesepele ukurannya, karena mampu menyimpan data-data penting sesuai kebutuhan. Berdasarkan pada mobilitas orang yang semakin meningkat, ukuran flashdisk pun semakin ringkas dari tahun ke tahun. Berikut ini adalah 4 rekomendasi flashdisk ukuran mini terbaik pada tahun 2019.

Flashdisk mini terbaik.


1. KM Chronos USB 2.0

KM Chronos USB 2.0



Harga : Rp 50.000
Flashdisk mini keluaran KM ini terbuat dari material logam solid yang tahan terhadap guncangan, sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang. Akan tetapi, kapasitas data yang ditampung pada flashdisk ini tergolong kecil yaitu hanya 4 dan 8 GB. Meskipun demikian, KM menjamin kapasitas tersebut sesuai dengan yang tertera pada kemasan. Adanya lubang tali pada flashdisk KM ini memungkinkan pemilikinya untuk mengaitkannya dengan gantungan kunci. Oya, flashdisk yang satu ini masih dapat beroperasi sampai dengan suhu 60°C lho.

2. Toshiba Mini 360 Duo

Toshiba Mini 360 Duo

Harga : Rp 230.000
Flashdisk Toshiba yang satu ini memiliki konektor ganda, yakni mikro USB 2.0 dan USB 3.0. Konektor ganda tersebut dapat digunakan pada PC serta smartphone yang kompatibel dengan standar USB on-the-go. Jika kamu ingin menggunakannya pada smartphone, cukup putar tutup pelindung lalu tekan bagian tutupnya untuk mengeluarkan konektor mikro USB.
Produk ini didesain dengan stylish. Selain itu, terdapat kaitan kecil yang dapat digunakan untuk gantungan kunci. Kamu juga tidak perlu risau soal keamanannya, karena flashdisk ini telah dilengkapi dengan kata sandi untuk menjaga data-data penting milik pribadi.

3. Sandisk Cruzer Fit USB

Sandisk Cruzer Fit USB

Harga : Rp 69.900
USB yang satu ini dirancang dengan ukuran sangat mini, sehingga tidak akan mengganggu meskipun dibiarkan menempel pada port PC ataupun perangkat elektronik lainnya. Kamu bahkan bisa menyambungkannya dengan audio system di mobil atau TV, sehingga memungkinkan untuk memutar film dan musik favorit.
Produk ini kompatibel dengan USB 2.0. Selain itu, flashdisk ini juga dilengkapi sistem keamanan yakni software SecureAccess. Tentunya dengan sistem keamanan seperti ini data-data penting milik kamu dapat terlindungi. Adapun pilihan kapasitas flashdisk ini adalah 16 sampai dengan 64 GB.

4. Kingston DataTraveler 100 G3

Kingston DataTraveler 100 G3

Harga : Rp 105.000
Flashdisk yang satu ini memiliki spesifikasi USB 3.0, tetapi kompatibel juga dengan port USB 2.0 maupun 3.1. Dengan tersedianya pilihan kapasitas hingga 256 GB, DT100G3 memungkinkan kamu menyimpan dan membawa data-data yang penting, seperti data berformat teks, foto, audio, ataupun audiovisual.
Sentuhan warna hitam memberikan kesan trendy. Selain itu, flasdisk ini juga memiliki desain unik yang mana tutupnya cukup ditekan atau ditarik ketika akan digunakan atau disimpan. Kamu tidak perlu lagi khawatir kehilangan tutup USB! Flashdisk ini pun bisa digunakan pada hampir seluruh sistem operasi, termasuk Linux. Flashdisk ini ideal untuk pemakaian sehari-hari.


Nah, itulah 4 rekomendasi flashdisk mini terbaik pada tahun 2019. Akan tetapi, jika sudah soal rekomendasi buket bunga terbaik sudah pasti prestisa adalah jawabannya. Jadi, jika kamu sedang membutuhkan buket bunga bisa segera langsung menghubungi prestisa ya.

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika