Resmi! Galaxy J Pensiun!

Resmi! Galaxy J Pensiun!


Resmi! Galaxy J Pensiun - Bernideenteatimeblog, Samsung Galaxy sepertinya menjadi ponsel pintar yang paling banyak digunakan oleh penduduk dunia pada saat ini. Anggapan tersebut sepertinya cukup masuk akal karena Samsung sangat gencar dalam melakukan promosi produknya ke setiap negara. Ponsel pintar besutan Samsung terdiri dari pelbagai seri. Beberapa contohnya adalah seri Galaxy Note, Galaxy S, Galaxy C, Galaxy M, Galaxy A, dan Galaxy J. Banyaknya seri Samsung Galaxy tersebut membuat masyarakat memiliki banyak pilihan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Akan tetapi, baru-baru ini Samsung mengeluarkan pernyataan resmi bahwa salah satu seri Galaxy-nya tidak akan diteruskan lagi. Seri tersebut adalah Galaxy J.

Samsung Galaxy J Series


Galaxy J Pensiun.


Samsung selalu gencar memperkenalkan produknya kepada publik. Pada saat ini, Galaxy A sepertinya menjadi produk yang paling gencar dipromosikan oleh pabrikan asal Korea Selatan ini. Di sisi lain, promosi ini juga disertai kabar yang kurang mengenakkan, yaitu penghentian produksi seri Galaxy J. Adapun salah satu alasannya adalah seri Galaxy J dinilai kurang menguntungkan. Oleh karena itu, Samsung langsung bereaksi dengan menjadikan Galaxy A sebagai suksesornya.

Samsung Galaxy J Series


Belum lama ini Samsung Malaysia memperkenalkan Galaxy A30 dan A50. Dua ponsel pintar ini sudah dipasarkan di negara-negara Asia-Pasifik. Seri Galaxy A tergolong ke dalam ponsel pintar kelas menengah, sama seperti seri Galaxy J yang sudah dipensiunkan. Akan tetapi, Galaxy A diklaim memiliki ketahanan baterai yang lebih baik untuk pemakaian selama seharian.

Samsung Galaxy J Series


Samsung sepertinya masih mengandalkan layar Super AMOLED sebagai jualan utamanya. Pasalnya adalah ponsel-ponsel Samsung Galaxy A dibekali jenis layar seperti itu. Hal itu mirip dengan seri Galaxy J, yang salah satu contohnya adalah layar Super AMOLED pada Samsung Galaxy J7 Pro. Adapun seri Galaxy A yang dirilis kepada publik di antaranya adalah Samsung Galaxy A10, A20, A30, A40, A50, A70, dan A80. Banyaknya varian Galaxy A tersebut tentunya disesuaikan dengan spesifikasi dan harganya.

Pada akhirnya, Samsung selalu ingin mendongkrak prestisa mereka dalam pasar ponsel pintar. Kali ini mereka ingin mendongkrak prestisa-nya di kelas menengah. Galaxy A didaulat menjadi ujung tombak Samsung dalam persaingan merebut pasar ponsel pintar kelas menengah.


Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika