Xiaomi Redmi Akan Menjadi Flagship?

Xiaomi Redmi Akan Menjadi Flagship?


Xiaomi Redmi Akan Menjadi Flagship? - Bernideenteatimeblog, khalayak luas sepertinya sudah tahu bahwa ponsel pintar buatan Xiaomi lebih identik dengan produk kelas menengah ke bawah. Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari banderol harganya yang miring. Meskipun demikian, ponsel-ponsel pintar buatan Xiaomi tidak dapat dipandang sebelah mata begitu saja. Pasalnya pelbagai ponsel pintar tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni. Pada tahun 2019 ini sepertinya Xiaomi ingin melakukan inovasi pada ponsel besutannya. Inovasi tersebut adalah lini Redmi yang akan mengadopsi teknologi ponsel kelas flagship.

Redmi Menjadi Kelas Flagship.


Mengutip dari technologue.id, belum lama ini muncul sebuah foto yang menunjukkan bahwa Xiaomi Redmi akan memiliki fitur unggulan layaknya ponsel pintar kelas flagship. Apa saja kah itu?

Xiaomi Redmi Pro


Sebuah media sosial asal Cina yaitu Weibo menyebarkan sebuah foto poster dari Xiaomi Redmi Pro 2 yang lengkap dengan beberapa fitur kelas atas. Beberapa fitur kelas atas tersebut adalah chipset dan desain pop-up.

Menurut Weibo, Xiaomi Redmi Pro 2 akan dibekali chipset buatan Qualcomm Snapdragon 855. Chipset ini di kalangan penggila teknologi dan barang elektronik tergolong ke dalam chipset yang jempolan. Selain itu, ponsel pintar Redmi Pro 2 kabarnya akan memiliki kamera belakang 48 Mega Piksel. Besarnya resolusi kamera tersebut sama seperti Xiaomi Redmi Note 7.

Xiaomi Redmi Pro 2


Redmi Pro 2 juga kabarnya akan dibekali desain kamera pop-up. Desain seperti ini membuat layar ponsel menjadi penuh. Tidak akan ditemukan notch atau layar berdesain poni.

Selain mengusung fitur-fitur tersebut di atas, Xiaomi juga akan menyematkan teknologi in-display fingerprint. Fitur ini memungkinkan ponsel pintar untuk membaca sidik jari pengguna lewat sentuhan pada layarnya. Jika benar demikian, maka Xiaomi Redmi Pro 2 akan setara dengan Samsung Galaxy S10 series pada sektor keamanannya. Selain itu, desain kameranya akan setara dengan Samsung Galaxy A80.

Xiaomi Redmi Pro 2


Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Xiaomi perihal spesifikasi Redmi Pro 2. Semoga saja sejumlah fitur unggulan kelas atas tersebut benar-benar dihadirkan ya!

Nah, Bernideenteatimeblog.. Berhubung Xiaomi belum juga memberikan kepastian, lebih baik mencari informasi yang sudah jelas rimbanya. Contohnya seperti kebutuhan bunga. Toko Bunga Jakarta sudah pasti bisa memberi kepastian kepada kamu yang membutuhkan buket bunga atau bunga papan. Jadi, ketika kamu membutuhkan bunga, pastikan Toko Bunga Jakarta menjadi pilihannya ya!

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika