Android Pie Telah Hadir di Samsung Galaxy J8

Android Pie Telah Hadir di Samsung Galaxy J8.


Android Pie Telah Hadir di Samsung Galaxy J8 - Bernideenteatimeblog, Android Pie merupakan sistem operasi terbaru yang dapat dijalankan di pelbagai ponsel pintar android. Pada awalnya, sistem operasi berversi 9.0 ini hanya dapat dirasakan oleh segelintir pemilik ponsel pintar kelas atas (high-end) saja. Akan tetapi, belum lama ini Samsung bersama Google merilis pembaruan sistem operasi Android Pie secara bertahap untuk pelbagai seri Samsung Galaxy. Setelah ponsel sekelas Samsung Galaxy Note 9 dan S9+ mendapatkan update Android Pie, maka ponsel kelas menengah menjadi giliran selanjutnya. Adapun salah satunya adalah Samsung Galaxy J8.

Andoid Pie Samsung


Android Pie Samsung Galaxy J8.


Samsung Galaxy J8 adalah salah satu ponsel pintar kelas menengah yang dirilis oleh Samsung pada pertengahan tahun 2018. Pada versi awalnya, ponsel ini dibekali sistem operasi Android Oreo 8.0. Pembaruan sistem operasi menjadi Android Pie dinilai sangat menguntungkan karena penggunanya dapat merasakan fitur-fitur terbaru dari Samsung. Salah satunya adalah sensasi menggunakan One UI. Pembaruan tampilan antarmuka ini di antaranya memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dark mode. Fitur ini dinilai sangat membantu karena cahaya dari ponsel dapat diminimalisasi, sehingga lebih sejuk untuk mata. One UI juga memberikan pembaruan pada icon pack untuk aplikasi. Pembaruan tersebut menjadikan tampilan antarmuka Samsung Galaxy menjadi lebih segar.

Andoid Pie Samsung


Selain itu, Samsung juga membawa patch keamanan terbaru untuk Galaxy J8, yakni security patch April 2019 edition. Patch keamanan ini bertujuan untuk menutup celah yang ada pada sistem operasi sebelumnya. Dalam hal distribusinya, firmware berbasis Android Pie tersebut menggunakan metode Over-The-Air (OTA). Metode OTA memungkinkan para pengguna Samsung Galaxy J8 melakukan instalasi firmware secara manual, dan tanpa menggunakan laptop atau PC.

Samsung Galaxy J8

Sepertinya pembaruan Android Pie untuk Samsung Galaxy J8 ini akan segera sampai di Indonesia, karena menjadi salah satu pasar terbesar dan paling menjanjikan.


Nah, itulah sedikit informasi tentang pembaruan Android Pie untuk Samsung Galaxy J8. Oya, ada pembaruan terbaru juga nih soal toko bunga yang kualitasnya yahut. Jika kamu sedang mencari buket bunga atau bunga papan, Toko Bunga Jakarta bisa menjadi pilihan teratasnya. Kenapa? Karena Toko Bunga Jakarta selalu memberikan pelayanan dan kualitas yang prima.

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Tips Merawat Setrika

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost