BlackBerry Dakota: Handphone Idaman pada Masanya

BlackBerry Dakota: Handphone Idaman pada Masanya.


Blackberry Dakota: Handphone Idaman pada Masanya - Bernideenteatimeblog, bagi kamu yang saat ini sudah berusia 20 tahun ke atas pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama BlackBerry. Nama sebuah brand ponsel paling terkemuka pada masanya. Ya, BlackBerry begitu booming di Indonesia sekitar tahun 2010 sampai dengan 2014. Pada rentang waktu itu, BlackBerry menjadi ponsel idaman semua orang. Perlu diketahui bahwa ponsel BlackBerry memiliki berbagai macam jenis, yang di antaranya adalah Curve, Torch, Bold, dan Bold Touch. Kali ini kamu akan dibawa sejenak bernostalgia dengan salah satu ponsel BlackBerry paling terkenal, yaitu BlackBerry Bold Touch 9900 atau lebih dikenal dengan nama BlackBerry Dakota.

BlackBerry Bold Touch 9900


BlackBerry Dakota.


BlackBerry Dakota pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2011. BlackBerry ini pada masanya sangat diidamkan oleh banyak orang karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dijumpai pada BlackBerry lainnya. Adapun kelebihan BlackBerry Dakota adalah sebagai berikut:

1. Keypad yang lembut

Keypad QWERTY BlackBerry Dakota memberikan feel paling soft ketika mengetik pesan atau membuat tweet. Hal seperti ini tidak banyak dijumpai pada ponsel BlackBerry, karena ponsel BlackBerry dikenal berisik ketika pengguna sedang mengetik. BlackBerry seri Bold memang memiliki kelebihan pada keypadnya yang empuk. BlackBerry Dakota ini adalah ponsel yang memiliki keypad terempuk dibandingkan semua ponsel BlackBerry.

2. Layar touchscreen

BlackBerry Dakota juga memiliki kelebihan pada layarnya yang dapat merespons sentuhan. Teknologi touchscreen pada saat itu belum banyak dimiliki oleh ponsel BlackBerry. Dengan adanya touchscreen ini BlackBerry Dakota mendapatkan keunggulan dibandingkan BlackBerry lainnya.

BlackBerry Dakota


3. Memori internal yang besar

BlackBerry Dakota mungkin menjadi satu-satunya ponsel BlackBerry yang telah memiliki memori internal sebesar 8 GB pada tahun 2011. Perlu diingat bahwa memori internal berukuran 8 GB pada waktu itu tergolong sangat besar. Jadi, BlackBerry Dakota diidentikkan dengan ponsel dengan spesifikasi paling canggih.

BlackBerry Dakota

4. Kamera 5 MP dengan kualitas video 720p

Untuk ukuran tahun 2011, ponsel yang telah memiliki kamera 5 MP dengan kualitas perekaman video mencapai 720p sudah tergolong ke dalam kategori sangat mengesankan. Lagi-lagi BlackBerry Dakota dibekali kelebihan ini, sehingga orang-orang semakin mengidamkannya.

5. Prestis!

Poin yang satu ini nampaknya menjadi alasan utama mengapa BlackBerry Dakota begitu diidam-idamkan orang. Dengan desain yang ramping dan stylish pada masanya membuat siapa saja yang memiliki BlackBerry Dakota seolah mendapatkan peningkatan status sosial di masyarakat. Suatu kebanggaan tersendiri jika dapat menelepon atau membuat tweet di tempat publik menggunakan BlackBerry Dakota.

Nah, itulah beberapa hal yang membuat BlackBerry Dakota begitu spesial. Meskipun demikian, pamor BlackBerry Dakota terus mengalami penurunan seiring dengan meredupnya ponsel BlackBerry. Ngomong-ngomong soal yang spesial, pastinya anda memiliki orang spesial yang tidak tergerus zaman. Orang spesial itu sangat layak untuk diberikan hadiah seperti bunga. Kebetulan Toko Bunga Jakarta menyediakan berbagai macam varian bunga. Sangat cocok untuk anda yang ingin memberikan hadiah kepada orang spesial.

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika