Handphone Sejuta Umat

Handphone Sejuta Umat.


Handphone Sejuta Umat - Bernideenteatimeblog, membahas eksistensi handphone BlackBerry selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya adalah handphone ini sangat mahsyur pada masanya. Kemahsyuran handphone ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti adanya aplikasi BlackBerry Messenger dan Twitter for BlackBerry. Dua aplikasi ini pada masanya sangat populer dan seolah-olah mendapatkan reputasi yang tinggi di masyarakat. Kali ini BlackBerry yang akan dibahas adalah BlackBerry Gemini, si handphone sejuta umat. Yuk, ikuti terus!

BlackBerry Gemini.


BlackBerry Curve 8520 (Gemini)

Nama asli BlackBerry Gemini adalah BlackBerry Curve 8520. Istilah gemini yang disematkan pada handphone ini merupakan salah satu bentuk strategi marketing BlackBerry. Handphone ini pada masanya seperti sandal jepit swallow, yaitu milik sejuta umat. Maklum, pada waktu itu BlackBerry Gemini menjadi handphone BlackBerry yang dibanderol dengan harga paling terjangkau. Jika tidak salah ingat, harga BlackBerry Gemini pada tahun 2013 hanya 1.5 sampai 1.7 juta rupiah saja. Harga tersebut tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan handphone BlackBerry lainnya. Lalu, apa saja spesifikasi BlackBerry Gemini ini dan apa saja plus minusnya? Mari simak di bawah ini.

Spesifikasi BlackBerry Gemini
- Nama resminya adalah BlackBerry Curve 8520
- Dirilis pertama kali pada bulan Agustus 2009
- Menggunakan keyboard QWERTY
- Sudah menggunakan trackpad, bukan trackball lagi
- Layar TFT 2.46 inches dengan 65.000 warna
- Sistem operasinya BlackBerry OS 5.0
- Memori internal sebesar 256 MB
- Kamera utama berkekuatan 2 MP
- Kualitas perekaman video mencapai 320p
- Baterai removable 1150 mAh

Itulah sekelumit spesifikasi BlackBerry Gemini. Spesifikasi tersebut memang tidak ada apa-apanya, tetapi tergolong mewah pada masanya. Nah, sehubungan handphone BlackBerry yang terkesan mewah pada masanya berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan BlackBerry Gemini.

BlackBerry Gemini


Kelebihan
- Harganya terjangkau
- Paling mudah dicari di toko-toko handphone
- Paling banyak aksesorisnya

Kekurangan
- Suka lemot
Keypad yang keras
- Berisik ketika mengetik

Ada hal menarik mengenai wallpaper BlackBerry Gemini ini lho. Dalam peluncurannya, BlackBerry Gemini ini menggunakan wallpaper bunga matahari. By the way, jika kamu sedang membutuhkan bunga, kamu bisa langsung menghubungi prestisa. Toko Bunga Jakarta ini menyediakan berbagai macam bunga untuk berbagai macam kebutuhan kamu. Soal kualitasnya tidak usah diragukan lagi la ya..



BlackBerry Gemini

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika