Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost.


Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost - Bernideenteatimeblog, periode ngekost harus diakui menjadi salah satu masa di mana kamu harus mampu mengatur keuangan dengan "sangat baik". Akan tetapi, tidak jarang pada periode ini kamu dihadapkan oleh sejumlah kebutuhan yang mendesak. Sebagai contoh, kebutuhan untuk print out tugas atau laporan. Selain itu, ada juga kebutuhan lainnya untuk kenyamanan kamu di kamar, seperti kipas angin. Nah, kali ini kami akan membagikan 5 rekomendasi kipas angin terbaik untuk anak-anak kost.

Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost.

1. Maspion Box Fan JF-1221

Maspion Box Fan JF-1221

Harga : Rp 388.000
Kipas angin penyelamat dari panas saat mati listrik
Kipas angin Maspion JF-1221 adalah penyelamat kamu pada saat mati listrik. Soalnya, kipas angin ini tetap dapat berputar meskipun dalam keadaan tanpa dialiri arus listrik. Kelebihan kipas angin ini dilengkapi dengan baterai isi ulang, sehingga membuatnya dapat bertahan selama 5 jam tanpa aliran listrik. Jadi, kamu tidak perlu lagi takut kepanasan meskipun sedang mati listrik di kamar kost.
Kipas angin ini dilengkapi dengan 3 tombol volume angin dan penggerak putaran cover. Akan tetapi, perlu kamu perhatikan bahwa ukurannya agak kecil, yaitu sekitar 25 cm. Kipas angin ini tidak cocok untuk ruangan yang terlalu luas, tetapi sangat cocok untuk ukuran kamar kost kamu.

2. Miyako Desk Fan KAD-927 B/P

Miyako Desk Fan KAD-927 B/P

Harga : Rp 149.000
Kipas angin andalan anak-anak kost
Kipas angin Miyako KAD-927 hanya berdiameter 22 cm dengan 2 pengaturan volume angin. Kipas angin ini sangat tepat jika kamu berencana menggunakannya sendirian. Meskipun beberapa review yang mengatakan suara kipas ini agak berisik, tidak diragukan lagi angin yang dihasilkannya cukup besar untuk menghilangkan hawa panas.
Ukuran kipas yang compact sangat pas untuk diletakkan di atas meja, bahkan kamu bisa meletakkannya di dinding. Anak kost dengan kamar yang tidak luas pasti akan menyukainya, karena tidak banyak memakan tempat. Selain itu, harganya yang sangat bersahabat juga menjadikan kipas ini sebagai pilihan terbaik untuk anak-anak kost.

3. Turbo Wall Fan CFR 5889

Turbo Wall Fan CFR 5889

Harga : Rp 250.800
Semakin sejuk dengan baling-baling ganda
Kipas angin Turbo CFR 5889 merupakan kipas angin dinding yang berukuran cukup besar. Turbo memasang baling-baling ganda atau double blade berukuran ±40 cm, dan mesin motornya terbuat dari kawat tembaga. Perpaduan tersebut membuat Turbo CFR 5889 mampu menghasilkan angin yang lebih kencang dan lebih optimal penyebarannya.
Dengan mesin powerful dan teknologi double blade-nya, kipas ini sangat cocok jika kamu sedang mencari kipas angin dinding. Kipas ini juga dilengkapi dengan tombol putar untuk mengatur volume angin dalam 3 kecepatan. Jadi, kamu bisa menyesuaikan kecepatan angin sesuai dengan kebutuhan.

4. Regency Kipas Angin Tornado Fan Deluxe DLX 16 inch

Regency Kipas Angin Tornado Fan Deluxe DLX 16 inch

Harga : Rp 340.000
Angin powerful untuk menyejukkan seisi ruangan
Kipas angin ini adalah produk unggulan dari Regency dan terbukti mampu memperbaiki sirkulasi udara kamar yang ramai sekalipun. Kerangka dan baling-baling besinya dirancang sedemikian rupa agar anginnya kencang, tetapi suaranya tetap halus. Kipas ini juga pilihan yang tepat jika kamu mencari kipas powerful dengan budget terbatas.
Gagang besi belakangnya sangat kokoh dan membuatnya mudah untuk dipindahkan. Kipas ini juga cocok digunakan di luar ruangan karena anginnya kuat dan kencang sehingga bisa digunakan saat berkumpul dan bersantai bersama teman-teman kampus. Pastinya kipas ini akan awet dan tahan lama.

5. Mini Portable Fan Clip

Mini Portable Fan Clip

Harga : Rp 115.600
Jepit di mana saja, charge di mana saja!
Seperti namanya, kipas ini berukuran mini dengan diameter hanya 13 cm. Pada bagian bawah terdapat klip besar yang bisa Anda gunakan untuk menjepit kipas di pinggiran meja, bahkan lemari. Selain itu, kepala kipas didesain agar bisa berputar 360° sehingga Anda bisa menyesuaikan sudut dan arah angin dengan mudah.
Ukuran yang kecil juga membuat kipas ini lebih portable. Ditambah lagi, dengan pilihan daya kipas yang menggunakan baterai isi ulang, kamu dapat mengisi dayanya dengan mudah menggunakan charger smartphone atau power bank di mana saja. Kipas ini sangat sempurna untuk kamu yang menginginkan kipas ringan dan mudah dibawa-bawa ke mana pun kamu pergi.

Nah, itulah 5 kipas angin yang direkomendasikan untuk anak-anak kost. Meskipun pada saat ini kipas angin sudah agak berkurang nilai prestisa-nya, tetapi kan yang terpenting adalah nilai kegunaannya.


Sumber: https://my-best.id/54632/

Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Tips Merawat Setrika