Inilah Daftar Xiaomi Yang Tidak Mendapatkan MIUI 11!

Inilah Daftar Xiaomi Yang Tidak Mendapatkan MIUI 11!


Inilah Daftar Xiaomi Yang Tidak Mendapatkan MIUI 11! - Bernideenteatimeblog, salah satu keunggulan ponsel pintar keluaran Xiaomi adalah jaminan mendapatkan pembaruan tampilan antarmuka (user interface) selama lima tahun. Jaminan tersebut sepertinya menjadi salah satu daya tarik yang diminati oleh pasar, selain karena banderol harganya yang cukup terjangkau. Seperti yang sudah-sudah, Xiaomi secara rutin mengeluarkan versi tampilan antarmuka terbarunya pada setiap tahun. Pada tahun 2019 ini Xiaomi merilis MIUI 11 menjadi tampilan antarmuka terbarunya. Tetapi, di balik peluncuran MIUI 11 ini terdapat informasi yang menyebutkan bahwa sejumlah ponsel Xiaomi tidak mendapatkan MIUI 11. Ponsel apa sajakah itu? Yuk, lihat di bawah ini.

MIUI 11 Release


Ponsel Xiaomi yang Tidak Memperoleh MIUI 11.


Mengutip dari GSMArena, setidaknya Xiaomi merilis tujuh tipe produknya yang tidak mendapatkan pembaruan MIUI 11. Tujuh tipe Xiaomi itu adalah:
1.      Xiaomi Redmi Pro
2.      Xiaomi Redmi Note 3
3.      Xiaomi Redmi Note 4
4.      Xiaomi Redmi 4
5.      Xiaomi Redmi 4A
6.      Xiaomi Redmi 3X
7.      Xiaomi Redmi 3S

Xiaomi MIUI 11


Ponsel-ponsel tersebut di atas secara resmi tidak akan mendapatkan pembaruan lagi. Kendati demikian, admin Mi Community menyatakan bahwa para pengguna tujuh ponsel di atas itu masih dapat merasakan pembaruan keamanan (security update). Pembaruan tersebut sifatnya berkala. Akan tetapi, sayangnya tidak disebutkan secara rinci berapa lama pembaruan tersebut akan tetap berjalan.

Xiaomi MIUI 11


Informasi ini dinilai cukup mengejutkan, karena biasanya ponsel-ponsel buatan Xiaomi selalu mendapatkan pembaruan sekurang-kurangnya selama lima tahun. Ada dugaan bahwa kebijakan ini diterapkan untuk mendongkrak popularitas Xiaomi menjadi produsen ponsel pintar kelas menengah atau atas. Hmm.. cukup menarik juga ya.

Nah, itulah Bernideenteatimeblog.. Tentang tujuh tipe ponsel Xiaomi yang tidak memperoleh pembaruan tampilan antarmuka MIUI 11. Oya, bicara soal popularitas sepertinya Toko Bunga Jakarta juga tidak kalah populer dari Xiaomi, meskipun dalam konteks yang berbeda. Toko Bunga Jakarta telah dipercaya banyak orang menjadi pilihan dalam menyediakan buket bunga atau bunga papan.


Comments

Popular posts from this blog

Handphone Sejuta Umat

Inilah 5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik Untuk Anak Kost

Tips Merawat Setrika